PT. PASIFIKTEL INDOTAMA
PT Pasifiktel Indotama, ("PAKTEL"), didirikan di Republik Indonesia pada tahun 1995. PAKTEL menyediakan layanan telekomunikasi jaringan perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam outsourcing dan solusi jaringan yang lengkap. Kunjungi halaman produk dan layanan, untuk melihat ruang lingkup yang luas dari solusi kami untuk kebutuhan komunikasi Anda.
PAKTEL pemegang saham dan staf memberikan landasan yang kuat dengan pengalaman yang luas dan sejarah didirikan dalam memenuhi persyaratan serbaguna kebutuhan komunikasi korporat.
Dalam memposisikan diri, PAKTEL telah mengembangkan aliansi strategis dengan para pemain utama industri untuk memastikan bahwa klien memiliki akses ke array seluas mungkin keterampilan telekomunikasi dan teknologi terbaru. PAKTEL terus mengembangkan sumber daya sendiri dan kemitraan strategis untuk meningkatkan kemampuannya, menawarkan pelanggan solusi yang efektif untuk komunikasi jaringan perusahaan mereka kebutuhan seluruh Indonesia dan luar negeri.
Pada PAKTEL kami benar-benar berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan solusi, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
Pernyataan Misi
Misi Perseroan adalah untuk memberikan berkualitas tinggi dan layanan telekomunikasi hemat biaya jaringan korporasi Sepanjang wilayah Indonesia dan sekitarnya.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan PAKTEL untuk membantu Anda atau bagaimana menjadi pelanggan, kirim email ke paktel@paktel.co.id atau kunjungi halaman kontak kami untuk informasi lebih lanjut
PT Pasifiktel Indotama, ("PAKTEL"), didirikan di Republik Indonesia pada tahun 1995. PAKTEL menyediakan layanan telekomunikasi jaringan perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam outsourcing dan solusi jaringan yang lengkap. Kunjungi halaman produk dan layanan, untuk melihat ruang lingkup yang luas dari solusi kami untuk kebutuhan komunikasi Anda.
PAKTEL pemegang saham dan staf memberikan landasan yang kuat dengan pengalaman yang luas dan sejarah didirikan dalam memenuhi persyaratan serbaguna kebutuhan komunikasi korporat.
Dalam memposisikan diri, PAKTEL telah mengembangkan aliansi strategis dengan para pemain utama industri untuk memastikan bahwa klien memiliki akses ke array seluas mungkin keterampilan telekomunikasi dan teknologi terbaru. PAKTEL terus mengembangkan sumber daya sendiri dan kemitraan strategis untuk meningkatkan kemampuannya, menawarkan pelanggan solusi yang efektif untuk komunikasi jaringan perusahaan mereka kebutuhan seluruh Indonesia dan luar negeri.
Pada PAKTEL kami benar-benar berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan solusi, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
Pernyataan Misi
Misi Perseroan adalah untuk memberikan berkualitas tinggi dan layanan telekomunikasi hemat biaya jaringan korporasi Sepanjang wilayah Indonesia dan sekitarnya.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan PAKTEL untuk membantu Anda atau bagaimana menjadi pelanggan, kirim email ke paktel@paktel.co.id atau kunjungi halaman kontak kami untuk informasi lebih lanjut
PT. LINTAS ARTA
Sejak didirikan pada tanggal 4 April 1988, PT Aplikanusa Lintasarta telah memegang komitmen yang kuat untuk menjadi penyedia terkemuka di komunikasi data, layanan internet dan solusi nilai tambah untuk setiap jenis industri. Kami telah membuktikan pengalaman melayani pasar berkisar luas (skala kecil, menengah dan besar) dari lembaga, komunikasi dan media, keuangan, manufaktur, sumber daya, jasa, perdagangan / distribusi, untuk transportasi.
Pada awalnya, fokus Lintasarta pada misinya, untuk mengembangkan sebuah teknologi informasi untuk sektor perbankan nasional. Dalam perjalanannya, Lintasarta kemudian tumbuh menjadi pelopor dalam layanan berbasis teknologi termasuk penggunaan jaringan ATM Bersama (Automatic Teller Machine), dimana nasabah bank yang berbeda dapat berbagi layanan ini dari terminal ATM bank yang merupakan anggota ATM Bersama. Sementara itu, Lintasarta terus mengembangkan hubungan dengan Bank Indonesia dalam upaya untuk menerapkan sistem kliring otomatis elektronik untuk sektor perbankan.
Sekarang, lebih dari 1.500 klien perusahaan telah menikmati jasa perusahaan. Layanan dan solusi yang disesuaikan bersama untuk memenuhi permintaan yang dinamis dari setiap industri dengan dukungan tenaga profesional dan spesialisasi keahlian yang berbeda dan lebih dari 15.000 jaringan serta infrastruktur berdasarkan canggih (NGN) platform Next Generation Network. Lintasarta diandalkan jangkauan jaringan yang melewati 72 kota di Indonesia dan 220 negara di seluruh dunia akan membantu mengoptimalkan performa klien korporasi dalam negeri dan luar
Sejak didirikan pada tanggal 4 April 1988, PT Aplikanusa Lintasarta telah memegang komitmen yang kuat untuk menjadi penyedia terkemuka di komunikasi data, layanan internet dan solusi nilai tambah untuk setiap jenis industri. Kami telah membuktikan pengalaman melayani pasar berkisar luas (skala kecil, menengah dan besar) dari lembaga, komunikasi dan media, keuangan, manufaktur, sumber daya, jasa, perdagangan / distribusi, untuk transportasi.
Pada awalnya, fokus Lintasarta pada misinya, untuk mengembangkan sebuah teknologi informasi untuk sektor perbankan nasional. Dalam perjalanannya, Lintasarta kemudian tumbuh menjadi pelopor dalam layanan berbasis teknologi termasuk penggunaan jaringan ATM Bersama (Automatic Teller Machine), dimana nasabah bank yang berbeda dapat berbagi layanan ini dari terminal ATM bank yang merupakan anggota ATM Bersama. Sementara itu, Lintasarta terus mengembangkan hubungan dengan Bank Indonesia dalam upaya untuk menerapkan sistem kliring otomatis elektronik untuk sektor perbankan.
Sekarang, lebih dari 1.500 klien perusahaan telah menikmati jasa perusahaan. Layanan dan solusi yang disesuaikan bersama untuk memenuhi permintaan yang dinamis dari setiap industri dengan dukungan tenaga profesional dan spesialisasi keahlian yang berbeda dan lebih dari 15.000 jaringan serta infrastruktur berdasarkan canggih (NGN) platform Next Generation Network. Lintasarta diandalkan jangkauan jaringan yang melewati 72 kota di Indonesia dan 220 negara di seluruh dunia akan membantu mengoptimalkan performa klien korporasi dalam negeri dan luar
0 komentar:
Posting Komentar